PRODUK SUPEROTI

Superoti memiliki koleksi 120 item produk yang terdiri dari 4 jenis yakni roti manis, roti tawar, kue bolu dan donut. Dengan rasa dan bentuk roti yang beraneka macam jenis, produk Superoti dikualifikasikan dalam tiga kategori yakni :
  • Basic Item : Produk-produk yang masuk kategori sangat dicari dan diminati konsumen.
  • Trend Item : Produk-produk yang digemari. Produk kategori ini memiliki batas waktu dan trend.
  • Promo Item : Produk-produk yang merupakan bagian dari strategi marketing, supaya pelanggan mendapatkan nilai lebih karena berbelanja di Superoti.
Seiring dengan visi untuk menjadi makanan rakyat yang bergizi dan aman dikonsumsi, Superoti menetapkan standar mutu yang tinggi yakni fresh from the oven, tanpa bahan pengawet, aman dikonsumsi anak-anak, bahan berkualitas tinggi yang dibuktikan dengan sertifikasi halal dan sehat dari Depkes serta harga terjangkau. Sehingga, standar mutu tersebut akan menjadi sejumlah keunggulan yang dimiliki Superoti.

Dalam upaya memanjakan konsumen, Superoti menciptakan produk baru setiap bulan rata-rata dua sampai lima item. Hal itu untuk memberikan variasi item yang lebih banyak sekaligus untuk mengetahui item produk yang lebih disukai oleh konsumen dan sesuai dengan selera konsumen.

Tidak heran jika dengan keunggulan-keunggulan tersebut, produk-produk Superoti memiliki kualitas sekelas roti branded, yang dikonsumsi masyarakat kelas atas, tapi dengan harga yang sangat terjangkau oleh golongan menengah. Untuk itu harga jual Superoti ditetapkan minimal 30% lebih rendah dari harga roti yang dijual perusahaan lain pada tingkat kualitas dan rasa yang sama. Superoti bisa menekan harga karena Superoti tidak mengeluarkan biaya yang tinggi untuk sewa tempat di beberapa mal yang target marketnya golongan menengah atas.

Dengan berbagai keunggulan di atas yang ditunjang strategi pemasaran yang baik seperti tempat dan lokasi penjualan yang strategis, roti yang berkualitas tinggi dan bergizi, kini kehadiran Superoti telah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.